Panduan Akses Langganan E-Journal

Yth.:

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri Seluruh Indonesia
  2. Koordinator Kopertis Wilayah I – XIV
  3. Kepala LPNK di Bawah Koordinasi Kemenristekdikti
  4. Pengelola E- Journal di Perguruan Tinggi

Dalam rangka memperkaya referensi ilmiah internasional, Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual kembali berlangganan jurnal Elektronik (E-Journal), yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta di bawah binaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, serta Lembaga Pemerintah Non Kementerian di Bawah Koordinasi Kemenristekdikti secara gratis/tidak berbayar.

Untuk lebih mengoptimalkan pemanfaatan dan lebih mempermudah mendapatkan username dan password untuk mengakses e-journal, bersama ini kami sampaikan Panduan Akses E-Resources Tahun 2018 yang dapat disebarluaskan kepada para Dosen/Peneliti.

Kami mohon username dan password yang telah diperoleh tidak disebarluaskan secara terbuka melalui jejaring sosial, website, blog ataupun yang sejenisnya yang dapat berakibat ditutupnya akses e-journal di lingkungan Saudara. Kami tidak bertanggungjawab terhadap penyalahgunaan username dan password maupun sanksi yang akan dikenakan.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual

                                                                     ttd

                                                                                             Sadjuga
NIP 195901171986111001

Sumber:

Komentar

  1. Selamat pagi,

    Saya dari Perpustakaan UNIKOM, beberapa e-eresources dari DIKTI seperti Ebsco, Gale, dan Proquest sudah memiliki ID dan Password sejak DIKTI memberikan fasilitas tersebut, sedangkan untuk tambahan e-resources yang lain seperti sciencedirect belum pernah kami dapatkan, mohon kami diberikan akses sehubungan kami bukan dosen, dan harus memberikan layanan kepada sivitas akademi selain dosen di UNIKOM, terima kasih

  2. Selamat Pagi,

    Untuk Science Direct dan Scopus hanya diperuntukkan untuk LPNK.

    Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *