Sosialisasi Publikasi Ilmiah Tahun 2018 – Bekasi

Yth.:

Pimpinan Perguruan Tinggi                                                                                                                

(Terlampir)

Dalam rangka implementasi kegiatan Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual di lingkungan Perguruan Tinggi melalui program kegiatan pemberian Bantuan Seminar Luar Negeri dan Bantuan Konferensi Ilmiah Internasional, Insentif Artikel terbit pada Jurnal Internasional, Klinik Penulisan Artikel di Jurnal Nasional dan Internasional, Hibah Pendampingan Buku dan Insentif Buku Ajar Terbit, bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual akan mengadakan Sosialisasi Publikasi Ilmiah tahun 2018 berkaitan dengan kegiatan-kegiatan tersebut di atas.

Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami mengundang perwakilan 2 (dua) orang Dosen yang pernah menerima hibah penelitian dosen pemula, atau hibah penelitian kerjasama antar perguruan tinggi atau penelitian disertasi doktor dari perguruan tinggi Saudara, untuk mengikuti Sosialisasi Publikasi Ilmiah tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada:

hari/tanggal   : Senin, 25 Juni 2018

tempat            : Universitas Islam 45 Bekasi Gedung I Lantai 3 Jl. Cut Meutia No. 83 Bekasi 17113 Telp. (021) 8802015

waktu             : 08.00 s.d 17.00 WIB

Peserta Sosialisasi diwajibkan membawa surat tugas, laptop, dan modem. Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi hanya menanggung biaya konsumsi selama kegiatan berlangsung. Surat konfirmasi  kehadiran dapat dikirimkan melalui email : publikasi@ristekdikti.go.id; dwratna72@gmail.com

Apabila Dosen penerima hibah penelitian seperti yang tersebut diatas berhalangan hadir maka dapat ditugaskan dosen yang lainya untuk hadir.

Demikian untuk diketahui dan atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual

ttd

Sadjuga
NIP.  195901171986111001

 

Lampiran :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *